Selasa, 11 Maret 2014

0823 1592 2915 (T-Sel), BUAT PIN, Harga Pin, Pin Murah, Inilah 5 Cara Promosi Efektif dengan Brosur

Bikin Pin, Pin Bros, Harga Pin, Desain Pin, Pabrik Pin, Cetak Pin, Pin Souvenir, Buat Pin, Ukuran Pin, Pembuat Pin


Kegiatan promosi adalah sebuah aktifitas vital yang harus di jalankan oleh siapapun yang mengharapkan meningkatnya citra usaha dan berujung pada omzet yang maksimal. Salah satu media promosi yang simpel tapi efektif adalah dengan menggunakan brosur. Berikut ini adalah tips memaksimalkan promosi Anda dengan brosur.

1. Brosur harus menarik atau eye catching

Poin ini penting karena waktu yang digunakan untuk membaca brosur sangatah singkat. Sehingga tata letak, warna dan desain harus benar-benar menarik calon konsumen. Hal ini penting karena akan berpengaruh kepada kecepatan konsumen mengambil tindakan.

2. Target pasar yang terukur

 Di banding media lainnya, brosur masuk dalam katagori media promosi bersifat low budget (murah). Namun demikian, kejelasan dan ketepatan penyebarannya harus di perhitungkan agar tidak membuang biaya begitu saja.

3. Perjelas target pasar Anda

Penyebaran akan menuai hasil ketika sampai pada target pasar yang tepat. Misalnya pada acara pengajian, arisan dan lain sebagainya.

4. Lebihkan pemberian brosur pada teman Anda

Ketika kita bertemu dengan orang yang tetarik dengan produk atau jasa kita, maka jangan segan memberikan lebih brosur promo kita kepada yang bersangkutan. Hal ini di lakukan untuk agar suatu ketika ada pihak lain yang membutuhkan prosuk atau jasa kita bisa terfasilitasi dengan brosur tersebut.

5. Lakukan evaluasi.

Ini adalah poin penting untuk kesuksesan penyebaran brosur Anda. Cara evaluasinya cukup sederhana, mintalah beberapa orang yang menjadi target pasar  Anda untuk melihat dan mengomentari brosur yang Anda buat.  Jika hasilnya positif, maka buatlah rencana penyebaran brosur yang lebih masif. Tetapi jangan lupa untuk memperhaikan sisi kekurangannya, sehingga kita bisa memperbaiki demi citra usaha yang lebih baik.


Bapak Pudjiono


Pembuat Pin Promosi


0823 1592 2915


Tidak ada komentar:

Posting Komentar